LOKET PEMBAYARAN CHRESTIN

JL BUKIT TANGGUL S1/50 MALANG

Saat ini usaha loket pembayaran atau yang lebih dikenal dengan PPOB (Payment Point Online Bank) telah menjamur di masyarakat. Adanya kemudahan dalam pembayaran rekening tagihan bulanan yang dulunya harus dilakukan di loket tertentu, sekarang bisa dimanapun. Bagi Bapak/Ibu/Saudara/Saudari yang mau melakukan pembayaran tagihan rutin khususnya yang tinggal di Kota Malang bisa melakukan pembayaran bulanan di LOKET PEMBAYARAN CHRESTIN JL BUKIT TANGGUL S1/50 TIDAR MALANG. 
Adapun tagihan bulanan yang dapat dibayarkan, yaitu:

  • PEMBELIAN TOKEN PLN (PULSA LISTRIK)

  • PEMBELIAN PULSA PRABAYAR (TELKOMSEL, INDOSAT, XL, ESIA, SMARTFREN, AXIS)

  • PEMBAYARAN PLN PASCABAYAR

  • PEMBAYARAN NON TAGIHAN LISTRIK

  • PEMBAYARAN TELEPON RUMAH

  • PEMBAYARAN INTERNET SPEEDY

  • PEMBAYARAN TELKOMVISION

  • PEMBAYARAN INDOVISION, TOP TV, CENTRIN

  • PEMBAYARAN KARTU HALO, SMARTFREN, AXIS, ESIA

  • PEMBAYARAN TIKET KAI

  • PEMBAYARAN PREMI ASURANSI KECELAKAAN MNC HARIO SIAGA

  • PEMBELIAN SPEEDY INSTAN CARD (SPEEDY PRABAYAR)
  • AKUPRESUR (TUSUK JARI)

Untuk kemudahan dan kenyamanan dalam melakukan pembayaran, bayarlah tagihan bulanan sebelum tanggal 20 setiap bulan. Dimanapun Bapak/Ibu/Saudara/Saudari mempunyai tagihan di luar kota juga bisa dibayarkan di LOKET PEMBAYARAN CHRESTIN JL BUKIT TANGGUL S1/50 TIDAR MALANG 65146.




MENGENAL HARIO SIAGA MNC LIFE

Hario Siaga adalah asuransi kecelakaan diri yang diperuntukkan bagi tertanggung yang berusia 6 bulan sampai kurang dari 74 tahun pada saat dimulainya pertanggungan.

Kecelakaan adalah suatu persitiwa yang bersifat tiba-tiba, tidak disengaja/tidak diduga sebelumnya, berasal dari luar tubuh, ada unsur kekerasan yang menyebabkan cedera badan dan merupakan satu-satunya penyebab dari peristiwa tersebut dimana penyebabnya dapat dilihat dan bukan penyakit atau segala sesuatu yang terjadi akibat kondisi kesehatan atau proses degenerasi. Kecelakaan termasuk keracunan dalam bentuk yang mendadak karena masuknya gas, uap, zat yang beracun, terkena sengatan listrik, tenggelam.

Manfaat Hario Siaga adalah PT MNC LIFE ASSURANCE (MNC LIFE) akan membayar Manfaat Meninggal Dunia akibat kecelakaan kepada Ahli Waris yang sah dari Tertanggung sebesar Rp 30.000.000,- (tiga puluh juta rupiah) jika Tertanggung meninggal dunia akibat kecelakaan dan atau Manfaat Perawatan di rumah sakit akibat kecelakaan sebesar maksimal Rp 3.000.000,- (tiga juta rupiah) per tahun dengan cara penggantian biaya jika tertanggung mengalami cedera akibat kecelakaan selama masa asuransi.

Masa asuransi atas polis asuransi HARIO SIAGA adalah 1 tahun sejak polis asuransi mulai berjalan. Pembelian polis asuransi kecelakaan HARIO SIAGA minimal Rp 55.000,- per tahun dan maksimal Rp 550.000,- per tahun per orang dengan total Manfaat Meninggal Dunia akibat Kecelakaan sebesar maksimal Rp 300.000.000,- (tiga ratus juta rupiah) per jiwa dan total Manfaat Perawatan di Rumah Sakit akibat kecelakaan maksimal sebesar Rp 30.000.000,- (tiga puluh juta rupiah) per jiwa.

Masa tunggu yang diberlakukan atas polis asuransi HARIO SIAGA adalah sebagai berikut:

  • Manfaat Meninggal Dunia akibat Kecelakaan berlaku segera setelah polis berjalan
  • Manfaat Perawatan di Rumah Sakit akibat Kecelakaan berlaku 48 jam sejak polis berjalan
Manfaat akan dibayar apabila Tertanggung mengalami kecelakaan dalam masa asuransi dan dalam kurun waktu 90 hari sejak terjadinya kecelakaan.

Untuk pengajuan klaim, hubungi CALL CENTER 500 899 (tekan 2 untuk Customer Service)
Pengecualian atas klaim yang timbul dari kecelakaan yang tidak dibayar manfaatnya oleh MNC LIFE akibat berhubungan dengan: 
  1. Berada di bawah pengaruh atau yang disebabkan oleh alkohol, obat bius atau penyakit jiwa/gila 
  2. Sengaja menghadapi/memasuki bahaya-bahaya yang sebenarnya tidak perlu
  3. Bunuh diri atau dihukum mati oleh Pengadilan yang berwenang
  4. Terlibat/ikut dalam penerbangan selain dari pesawat penumpang komersial
  5. Olahraga atau kesenangan/hobi Tertanggung yang mengandung bahaya seperti balap mobil, sepeda, sepeda motor, balap kuda, terbang layang, olahraga terbang, berlayar, berenang di lepas pantai, mendaki gunung, bertinju, bergulat, serta olahraga dan kesenangan lainnya yang dapt dipersamakan dengan itu, sepanjang olahraga/hobi tersebut tidak dipertanggungkan.
  6. Hamil atau melahirkan 
  7. Resiko perang, pembajakan dan cedera dalam tugas militer
  8. Dalam keadaan perang, baik perang yang diumumkan maupun yang tidak, atau keadaan yang dapat disamakan dengan keadaan perang, pembayaran Uang Pertanggungan dan atau pembayaran lain akan dilakukan pemotongan sementara yang besarnya ditetapkan oleh MNC LIFE
  9. Pekerjaan/Jabatan Tertanggung yang mengandung resiko sebagai militer, polisi, pilot, buruh tambang, dan pekerjaan/jabatan lain yang risikonya dapat dipersamakan dengan itu, sepanjang resiko jabatan tersebut tidak dipertanggungkan
  10. Terlibat perkelahian, kecuali mempertahankan diri
  11. Hura-hura kecuali sebagai korban
  12. Melakukan perbuatan jahat

Untuk pembelian polis Asuransi Kecelakaan HARIO SIAGA MNC LIFE dapat dibeli di loket pembayaran CHRESTIN JL Bukit Tanggul S1/50 TIDAR MALANG 65146.

AYO PROTEKSI DIRI ANDA SEGERA dengan Asuransi Kecelakaan HARIO SIAGA MNC LIFE.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENABUNG UNTUNG di CAR 3i networks

Meraih Mimpi bersama 3i-networks CAR

PRODUK HERBAL SAMBUNG NYOWO