PRODUK HERBAL SAMBUNG NYOWO




PRODUK HERBAL SAMBUNG NYOWO
                       
MADU HERBAL SAMBUNG NYOWO merupakan hasil perpaduan antara 4 madu murni terbaik (Madu Arab Super, KLK Super, kombinasi, Hutan Liar Kaliandra Super) PLUS Obat Holistik Natural terbaik (Royal Jelly, Bee Pollen, Habatus Sauda) dicampur ramuan 24 Herbal terbaik Sambung Nyowo, Jinten, tapak doro, keladi tikus, adas pulosari, daun dewa, akar ilalang, kapulogo, kunir putih, daun pegagan, dll) yang diproses secara higinis ditangani apoteker berpengalaman dan telah teruji di laborat yang terbebas dari chloramphenical, bebas alkohol, bebas alt, bebas salmonella dari 8 uji universitas terkemuka di Indonesia. Dengan harga murah, mudah didapat, enak rasanya, alami, tanpa kimia dan tanpa efek samping. Madu Herbal Sambung Nyowo mengandung: multivitamin B1, B2, B3, H, E, C dan asam pantotenat, multi mineral, Na, Ca, Mg, Cu, Al, Mr, Fe, K dan bermacam protein, hormon, dan antibiotik alami, asam amino, bio flavonoids, anti viral.

MADU HERBAL SAMBUNG NYOWO sangat penting untuk kelancaran metabolisme darah, anti oksidan alami menambah vitalitas, mengontrol kadar gula dan darah, menurunkan kolesterol, menghaluskan dan mengencangkan kulit, menghilangkan lelah, menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan, memperbaiki fungsi ginjal, jantung, sistem syaraf, pencernaan dan lain-lain. Intinya untuk menjaga kesehatan dan berbagai akternatif terapi penyembuhan berbagai penyakit, sudah terbukti oleh jutaan umat manusia yang sudah terbantu sembuh dari sakit ringan, sedang dan berat. Sangat baik untuk terapi: stroke, komplikasi, ambeien, maag, ginjal, syaraf, asma, flu, jantung, kista/miom, kaki bengkak, pegal linu, katarak, amandel, batuk, batu ginjal, gula darah, asam urat, paru-paru, batuk darah, hepatitis, vertigo-sinusitis, herpes, liver, HIV, bisul, migrain, cacingan, diabetes, darah kotor, pusing, rematik, darah tinggi, darah rendah, varises, kolesterol, lumpuh, prostat, osteoporosis, sariawan, tenggorokan, jerawat, sakit haid, panas dalam, kanker/tumor, lemah syahwat, punya keturunan, penambah stamina, tipes, tanpa operasi, nafsu makan, dan lain-lain.





TIPS MENJADI TERAPIS HANDAL



Terobosan baru solusi mudah dan cepat melakukan penyembuhan kepada diri sendiri maupun orang lain dengan teknik pengobatan sederhana dengan hasil maksimal untuk permasalahan pasien. Jika anda praktisi bekam, kiresologi, EFT, hiproterapi, dokter, chiropractor, herbal bahkan kalangan umum yang terpanggil untuk membantu meringankan beban sesama, terapi Herbal Sambung Nyowo merupakan solisinya.

Terapi Herbal Sambung Nyowo merupakan metode penggabungan pengobatan dari dalam dan luar menggunakan produk alami pilihan yang sudah teruji. Pengobatan dari dalam menggunakan Madu Herbal Sambung Nyowo dan Propolis Pollen Sambung Nyowo. Pengobatan dari luar menggunakan Ramuan Minyak Retak Tulang Sambung Nyowo yang terbuat dari ramuan terpercaya dan mengandung air liur burung butbut dimana khasiat penyembuhnya sudah terbukti ampuh untuk tulang dan syaraf.

CARA PAKAI TERAPI SAMBUNG NYOWO

PENGOBATAN DARI DALAM

v Madu Herbal Sambung Nyowo dikocok terlebih dahulu

v Tuangkan 2 sendok makan  madu herbal sambung nyowo ke dalam gelas yang berisi 150 ml air hangat. Kemudian tambahkan 7 tetes propolis pollen dan diaduk.

v Minum 3x sehari.

PENGOBATAN DARI LUAR

Gunakan minyak retak tulang pada malam hari sebelum istirahat agar lebih maksimal dengan cara dioles. Sifat minyak ini: mudah luntur terkena air dan membuka pori-pori, maka disarankan untuk tidak terkena air minimal 3 jam selama pengobatan.

Adapun bagian yang dioles adalah sebagai berikut:

  • Oleskan di kulit kepala (ubun-ubun) 10-15 cm

  • Oleskan di kiri, kanan samping kepala (atas telinga) 10-15 cm

  • Oleskan pada leher melingkar

  • Oleskan pada lengan kiri dan kanan melingkar

  • Oleskan pada tangan kiri dan kanan melingkar dan pada semua jari tangan kiri dan kanan sampai rata

  • Oleskan pada ulu hati dan pada punggung belakang

  • Oleskan pada pinggang melingkar ke belakang
  • Oleskan pada paha kaki kiri dan kanan melingkar

  • Oleskan pada betis kaki kiri dan kanan melingkar

  • Oleskan pada jari kaki kiri dan kanan



INDIKASI

Sebagian orang yang belum terbiasa mengkonsumsi herbal, khususnya Madu Herbal Sambung Nyowo pada penyakit tertentu (jantung, asam urat akut, maag akut, tekanan darah tinggi) akan mengalami proses penghilangan racun (detoksifikasi). Tanda-tandanya: ngilu, pegal-pegal, buang air, mual dan keluar bintik-bintik. Lanjutkan saja sesuai aturan untuk proses penyembuhan total.


HARGA PRODUK HERBAL SAMBUNG NYOWO



1.     Madu Herbal Sambung Nyowo

      100 ml           Rp 34.900,-

      225 ml           Rp 66.900,-

      350 ml           Rp 102.900,-



2.     Madu Herbal Sambung Asmoro

      100 ml           Rp 34.900,-

      350 ml           Rp 102.900,-



3.     Propolis Pollen Sambung Nyowo

      10 ml             Rp 75.000,-



4.     Ramuan Minyak Retak Tulang (Herbal Oil) Sambung Nyowo

      50 ml             Rp 75.000,-



5.     Cuka Madu Sambung Nyowo

      100 ml           Rp 26.900,-

      175 ml           Rp 36.900,-



6.     Madu Herbal For Kids Sambung Nyowo

      100 ml           Rp 32.900,-
            175 ml           Rp 52.500,-

PEMBELIAN PRODUK HERBAL SAMBUNG NYOWO DI  

TOKO MINI JL BUKIT TANGGUL S1/50 TIDAR MALANG HP 08175402017 





Madu Herbal Sambung Nyowo punya banyak khasiat, dan manjur untuk berbagai penyakit, diantaranya :
 
 
 
 
AMBEIEN
AMANDEL
BISUL
OSTEOPOROSIS
KOMPLIKASI
BATUK
BIDURAN
SARIAWAN
STROKE
BATU GINJAL
CACINGAN
TENGGOROKAN
MAAG
GULA DARAH
DIABETES
BAKTERI AMOEBA
GINJAL
ASAM URAT
DARAH KOTOR
SAKIT HAID
SYARAF
PARU-PARU
PUSING-PUSING
PANAS DALAM
ASTHMA
BATUK DARAH
RHEUMATIK
KANKER/TUMOR
FLU
HEPATITIS
DARAH TINGGI
LEMAH SYAHWAT
JANTUNG
VERTIGO
DARAH RENDAH
BLM PUNYA ANAK
KISTA
SINUSITIS
VARISES
TIPES
BERI-BERI
HERPES
KOLESTEROL
MENAMBAH STAMINA
GONDOK
LEVER
LUMPUH
INFEKSI
KURANG DARAH
HIV/NARKOBA
PROSTAT
DAN LAIN-LAIN























PROPOLIS adalah produk lebah yang kaya akan zat-zat esensial yang sangat berguna bagi manusia. Propolis diproduksi oleh lebah dari getah yang diambil dari bagian tumbuh-tumbuhan yang menghasilkan getah- terutama tunas tumbuhan- Getah inilah yang menjadi bahan dasar pembentuk propolis. Getah ini dibawa ke dalam sarang lebah oleh para lebah pekerja dan dicampur dengan wax (sejenis lilin) dan serbuk sari bunga. Dengan bantuan air liur lebah, campuran ini dibuat menjadi lentur, dan inilah propolis. Propolis memiliki variasi warna antara coklat kehijauan dan coklat tua . Bagi para lebah, propolis merupakan zat penting yang sangat fundamental yang mereka perlukan untuk sterilisasi sarang lebah dari serangan bakteri, jamur dan penyakit. Telah diperkirakan bahwa 200.000 lebah madu menghasilkan 20 gram kandungan propolis setiap tahunnya.
Propolis yang telah siap ini mengandung 50-55% Getah, 5-10% serbuk sari bunga, 30% wax dan 10% Etheric Oil.

Kandungan        
kaya akan Vitamin, Terutama vitamin B-Komplex. Juga mengandung vitamin C, E dan H (Biotin) Mineral/UnsurKalsium, Zat Besi, Zink, Copper, Chrome Silizium, Vanadium dan Mangan. Asam amino essensial dan enzim Bioflavonoid atau biasa disebut vitamin P, Bioflavonoid zat besi, pro vitamin A.

Khasiat  :

1. Anti virus dan anti bakteri
2. Anti parasit- aktif dalam melawan Giardia sp. Dan Trichomonas sp.
3. Anti peradangan-menyembuhkan dan regenerasi
4. Anti oksidant- aktif mencegah penuaan dini
5. Anti tumor dan perlindungan terhadap radiasi
6. Meningkatkan imunitas tubuh- menstimulir produksi anti bodi 
 KENCENG SAMPAI PAGI
Untuk stamins ekstra, impotensi, lemah syahwat, ejakulasi dini, gairah menurun, loyo dan lemas.


BERIKUT RAMUAN HERBAL MUJARAB DAN TERBUKTI TOKCER PADA MADU HERBAL SAMBUNG ASMORO :

Purwoceng (Pimpinella pruatjan radix )
Kandungan : steroid (stigmasterol dan sitosterol), turunan kumarin serta vitamin E.
Khasiat : Perangsang, mengatasi disfungsi ereksi, Penambah Stamina, Menghilangkan Masuk Angin.

Tri Bulus (Tribulus terrestris herbs)
Kandungan : furostanol, spirostanol saponin, neotigogenin, gitogenin, neogitogenin, hecogenin, neohecogenin, diosgenin, chlorogenin, ruscogenin
Khasiat : Sebagai supplemen penambah testosterone, Meningkatkan perkembangan massa otot, tribulus juga berguna untuk meningkatkan gairah seksual, meningkatkan kesuburan serta libido dan vitalitas tubuh Anda.
Kolesom Jawa (Talinum paniculatum radix)
Kandungan : Tanin (polifenol), Cardenolin, Butadienol, Minyak atsiri, Flavonoid
Khasiat : memperpanjang waktu mulai tidur dan menambah kebugaran pemberian ekstrak Kolesom dapat menaikan jumlah dan motilitas spermatozoa, menaikan kadar testosteron dan menambah kualitas lapisan spermatogesis tikus putih, mengatasi : Kondisi badan lemah, banyak berkeringat, pusing, lemah syahwat, batuk, TB paru, paru-paru lemah, nyeri lambung, diare, ngompol (enuresis), datang haid tidak teratur, keputihan, dan air susu ibu (ASI) sedikit.
Lada Hitam (Piper nigrum fructus)
Kandungan : saponin, flavonoida, minyak atsiri, kavisin, resin, zat putih telur, amilum, piperine, piperiline, piperoleine, poperanine, piperonal, dihdrokarveol, kanyo-fillene oksida, kariptone, tran piocarrol, dan minyak lada
Khasiat : melancarkan menstruasi, meredakan serangan asma, meringankan gejala rematik, mengatasi perut kembung, serta menyembuhkan rasa sakit kepala.
Daun Ki Urat (Plantago mayor folium)
Kandungan : Lendir; Asam D-galakturonat; Pluntagon; ankobin(glikosid); Nivertin; Emulsin(enzim); Vitamin C; Alkaloida; Tanin; Minyak lemak
Khasiat : Anti inflamasi; Diuretik; Antipiretik; Ekspektoran
Pasak Bumi (Eurycoma longifolia radix)
Kandungan : eurykomalakton, eurykomanon, eurykomanol, benzoquinone, sterol, saponin, dan asam lemak
Khasiat : meningkatkan kadar testosteron dalam tubuh.
Jahe Merah (Zingiberaceae officinale-Roscoe rhizome)
Kandungan : gingerol, minyak terbang, limonene, @-linolenic acid, aspartic,
-sitosterol, tepung kanji, caprylic acid, capsaicin, chlorogenic acid, farnesol dan juga Minyak atsiri zingiberena (zingirona), zingiberol, bisabolena, kurkumen, filandrena
Khasiat : merangsang ereksi, penghambat keluarnya enzim 5-lipoksigenase dan siklo-oksigenase serta meningkatkan aktivitas kelenjar endokrin. Juga memperlambat proses penuaan, meragsang regenerasi sel kulit, dan bahan pewangi.





HERBAL OIL 
RAMUAN MINYAK RETAK TULANG SAMBUNG NYOWO
Ramuan minyak retak tulang Sambung Nyowo mengandung lebih dari 100 jenis herba, perpaduan simplisia akar, daun dan minyak. Telah digunakan oleh para Tabib sejak jaman Nenek moyang yang telah disempurnakan.

Satu semprotan sangat baik untuk :

  •     Retak / patah tulang
  •     Otot kaku / kram
  •     Syaraf
  •     Syaraf kejepit
  •     Flu tulang
  •     Pegal linu
  •     Stroke
  •     Sakit pinggang
  •     Osteoporosis
  •     Asam urat
  •     Luka operasi 
  • Sakit Sendi




Langsing Sehat Alami
Berkhasiat mengurangi kadar lemak dalam tubuh, melangsingkan tubuh, menghancurkan bakteri dalam saluran pencernaan, ginjal dan kandung kemih, mengatasi kelelahan kronis, mengatasi sakit tenggorokan, menyerap lendir, membuat kulit halus.


Produk Herbal Sambung Nyowo "Satu Botol Sejuta Manfaat"
Tersedia di TOKO MINI JL Bukit Tanggul S1/50 Tidar Malang HP 08175402017

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENABUNG UNTUNG di CAR 3i networks

Meraih Mimpi bersama 3i-networks CAR